Latest Updates

Penyebab insomnia (Susah Tidur)

Penyebab insomnia (Susah Tidur)
Jika saat ini anda sedang menderita karena sulit memejamkan mata barang sejenak untuk menikmati waktu istirahat dengan tidur, bisa jadi anda sedang mengalami masalah susah tidur atau yang sering disebut dengan insomnia. Penyakit susah tidur ini bisa terjadi pada siapa saja, terutama orang- orang yang pola hidupnya tidak teratur. Para penderita insomnia bisa tahan tidak tidur berhari- hari, namun hal ini jelas sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh karena dapat memicu berbagai jenis penyakit berbahaya. Rasa kantuk adalah hal yang sangat langka bagi penderita insomnia karena tak sedikitpun terasa kantuk meski berhari- hari tak tidur, sebaliknya kondisi fisiknya menjadi sangat lemah karena kelelahan tanpa ada waktu beristirahat.

Penyebab penyakit insomnia sangat beragam, antara lain : kebiasaan hidup yang tidak normal, misalnya beraktivitas di malam hari karena harus bekerja pada jam- jam tersebut, kecanduan rokok, kopi, atau alkohol secara berlebihan, dalam kondisi cemas, tegang, tertekan, dan depresi sehingga terjadi gangguan mental secara psikologis yang akhirnya membuat waktu istirahatnya untuk tidur tidak dapat dinikmati.

Penyebab jantung berdebar

Penyebab jantung berdebar
Tanda dan indikasi bahwa mahkluk hidup dalam kondisi bernyawa adalah dengan adanya detak di organ jantungnya. Hal ini juga berlaku pada manusia, detak jantung menjadi salah satu indikator bahwa tubuh manusia yang mash hidup dalam kondisi yang sehat atau sebaliknya. pada kondisi- kondisi tertentu detak jantung manusia bisa menjadi lebih cepat atau bisa juga menjadi lebih lambat, namun dianjurkan untuk menjaga kondisi detak jantung agar dalam kondisi stabil. Jantung manusia merupakan organ vital yang menjadi penentu hidup - matinya seseorang, sehingga kesehatan organ jantung harus senantiasa dijaga dengan baik.

Penyebab jantung berdebar tentunya sangatlah sederhana yakni karena tubuh seorang manusi masih dalam kondisi bernyawa, namun jenis depar jantung yang tidak normal misalnya debar jantung yang terlalu kuat atau terlalu lemahlah yang termasuk kondisi membahayakan, penyebab debar jantung menjadi lebih cepat karena usai berolahraga, emosi tidak terkontrol, dan tekanan darah yang berambah. Sedangkan penyebab debar jantung melemah, antara lain : mengalami dehidrasi (kekurangan cairan), kondisi kesehatan yang menurun, dan terjadi gangguan pada organ jantung.

Siapakah nomor ini +622287351000 ?? (Hati-hati menjawab pertanyaan dari penelepon tak di kenal)

Siapakah nomor ini +622287351000 ??  (Hati-hati menjawab pertanyaan dari penelepon tak di kenal)
[CURHAT GAN]  ada yang pernah dpt panggilan dari nomor ini >> +622287351000 ??

KRONOLOGI:

kemarin siang skitar jam 2 hp saya ada 1 pagglan tak terjawab dr no tsb, lalu nmr tsb nelpon lgi dan saya angkat.
penelpon tersebut (wanita) mengaku dari speedy dan membacakan  informasi speedy saya ,nama,paket,tarif dan sebagainya.
Setelah pnjg lebar penelpon tsb meminta saya utk mengaktifkan lyanan speedy terbaru (*saya lupa namanya).
layanan tsb katanya menggabungkan tarif speedy dan telpon dlm satu paket pembayaran (*saya sdh mulai curiga).
 katanya kalo mengaktifkan layanan tsb bisa telpon gratis ke semua luar jawa.
diakhir penjelasan si penelpon bilang :"Apakah bpk bersedia utk mengaktifkan ini?" (*langsung saya tutp telponnya).
kemudian no itu nelpon lagi sampai 5 kali (*tdk aku angkat, saya matikan hp saya cz males menerima tlp tersebut).

PERTANYAAN:

-siapakah no tsb? (ngakunya dia dari sppedy)
-kenapa dia begitu ngotot agar saya mengaktifkan layanan tsb?
(*Saya berpikir klo saya ingin mengupgrde suatu layanan mendingan saya ke kantornya langsung "kantor telkom")

PENGALAMAN:

-saya pernah dpt telpon dari dari marketer yang menawarkan asuransi ( CIGNA ). penelpon berbicara panjang lebar tentang asuransi tsb.
waktu di telepon kbetulan saya sedang tidur dan mengangkatnya pun stengah sadar.
dan yang paling saya ingat waktu itu adalah ketika penelepon tersebut bertanya kepada saya "Apakah bapak ingin mendapatkan asuransi ini?".
waktu itu saya masih stengah tidur setengah melek, belum full sadar saya jawab "IYA". Apa yang terjadi?
BULAN BERIKUTNYA SALDO REKENING SAYA OTOMATIS TERPOTONG KURANG LEBIH 300 RIBU untuk membayar asuransi cigna tersebut.
Akhirnya saya memutuskan untuk mengambil seluruh uang di tabungan bank permata tersebut dan memindahkan ke rekenig lain.

Kata kata Lucu dan Gokil Terbaru

Kata kata Lucu dan Gokil Terbaru
Kumpulan akata kata lucu dan kata-kata romantis buat pacar.

kata pak polisi ciuman itu kasus

kata bu guru ciuman itu rumus

kata dokter ciuman itu firus

kata pacar.. ciuman itu haaaaaaaaaaaaaaaRuuuuuuuuuuuuuuuuuus

jika mata adalah cahaya maka hati adalah permata
mawansudar@yahoo.com

=======================================
hati tak snag bkn krna cntayg hlng,tp krn tak pnya uang,hati sdih bkan krn di tinggl kkasih,tpi krna isi dmpet slalu brsih,hdup sngsra bkn krna doi tak stiatpi krna tak pny pulsa,hdup tnpa cnta bsa bhagia,tpi hdup tnpa plsa bkin kta metana’kni aku cmberut’bkn krna pcr drbut”tpi krn hp bkin aku bangkrt..
aminromadlon@yahoo.co.id

======================================

8 3 1

8 huruf

3 kata

1 arti

I LOVE YOU
meme

=========================================

Aku bukanlah seorang malaikat.
Tapi kuingin bahagiakannya, penuhi harapannya, dan tumbuhkan kceriaannya.
Putih tak selalau benar, buruk tak selalu hitam, dan bijak pun tak selalu netral.
Hanya segelintir yang mengerti perasaanku.
Apakah masih dapat bila inginku menjadi malaikatnya tanpa sayap????????

meme

====================================

Bersyukurlah u/ masa2 sulit,
dmasa i2lah km akn b’tumbuh;

bersyukurlah u/ keterbatasanmu,
krn i2 akn membrimu kesempatan u/ berkembang;

bersyukurlah u/setiap tantangan baru,
krn i2 akn membangun kekuatan n karaktermu;

bersyukurlah u/ kesalahan yng km buat krn i2 akn memberi pelajaran berharga buatmu……

yuliana

====================================

PanTUn meLAyu
mNgatakn..

Anak mOnyet
iLang disawah…

Org2 sibuK
mencari..

BILA anda tekan
kebawaH..

Anda lah mOnyet
yG kmi cari..

WakAkKaKkAK

febri

Kumpulan Tebak-tebakan Lucu dan Gokil Terbaru

Kumpulan Tebak-tebakan Lucu dan Gokil Terbaru

Koleksi tebak-tebakan lucu Buat Pacar, Sms Lucu dan Kata-kata lucu

Sebelumnya baca juga kata-kata lucu terbaru.

pa’Jaya tukang salsa
binatang rusa makan kedondong
orang kaya mau buang pulsa
orang susah bales dongggggggggg

*sakerhetzzzz*

===========================================

POHON RANDU
CONDONG KE BARAT
BILA RINDU
TULISLAH SURAT

BATIAR.N.D IX C SMP 2 DAWE

=====================================

buah gedondong
buah aren
biar gondrong
asal keren

beli baju di semarang
bayar dulu baru pulang
sung guh lucu cewek sekarang
di cium satu minta diulang

muchammad ridwan IX E SMP 2 DAWE

=======================================

ada lilin di gereja
hanya satu yang menyala
banyak lelaki didunia
hanya satu yang ku cinta

khu_cakit@ya.com

=========================================

emas murni Dua puluh empat karat
Aku ga bisa nemeni Pulsaku lagi sekarat

=====================================

orang bilang 1 jam sama dgn 60 mnt.
1 mnt sama dgn 60 detik.
tapi mereka ga tau1 detik tanpa kamu bagiku ….
serasa seabad!

windy.nirma@yahoo.co.id

====================================

malam telah larut, namun mata ini tetap tak mau terpejam.. khayalan demi khayalan membesit dan semakin menjelma di benakku…
terbayang akan dirimu, dirimu dan hanya dirimu…
begitu besar cinta ku padamu, begitu kuat perasaan ini untuk mu, namun kusadar betapa dalam cinta telah mempengaruhi diriku akan cintaku padamu yang tak pasti…
salam buat cinta yang sejati dan selalu pasti apa adanya…

ramlis5588@yahoo.co.id

==========================================

Q Hrs Mengaku! sEjK mEN9eNl mO,
Q tK dPt MeLpkn Moe
KrN Ssetiap Mlm Kau sLL hDR dalam mimpi koe
dAn meBuat koe Snantiasa Sll MenGgt Moe Sungguh Aku Sayank Kmoe………….
Cntakoe

http://www.6174-flowers.com

=====================================

Lonceng Tidak Akan Terdengar Bila Tidak Dibunyikan.
Lagu Tidak Akan Indah Bila Tidak Di Nanyikan.
Kasih Tidak Akan Terasa Bila Tidak Dibagikan……..
Good Day Every Body…….. Gbu

yuliana

==================================

i!i!i:…:i!i!i:.
(i!isWe3t!i!)
‘+DreaM+’
“+::+”

bAntaL haTi dR Qu..

Agr KaMu BiSa tDr dng’n leLap..

.:G’Nith N cWeet Dream:.

onemallmsteen@yahoo.co.id

========================================
Baca juga  yang lainnya ya http://citoko88.blogspot.com/2014/09/kumpulan-tebak-tebakan-lucu-dan-gokil.html

Tebak-tebakan Gombal Lucu Buat Pacar

Tebak-tebakan Gombal Lucu Buat Pacar
Kumpulan sms atau kata-kata gombal untuk tebak-tebakan sama pacar atau kekasih.

Beberapa koleksi tebak-tebakan Gombal

jalan-jalan ke kota baru
jangan lupa beli kain warna biru
kalau kau cinta padaku
katakan saja i love you

www.damstronk@yahoo.com

============================

walaupun you scerewet spongebob….secuek squtword……….segalak sendi…………sejahat plankton………..sbloon petric………spelit mr.crab……………..tetapi U adalah pacarQ FOREVER…………

uchy.anty@yahoo.co.id

=======================

bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya”

coklatneni@gmail.com

========================

when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii

dr.ngesot@yahoo.co.id

==========================

I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you…

ien_funny@yahoo.co.id

=========================

Luka Pa yG BikIn seneng……….

Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..

LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….

Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….

He.H3..H3………

wy_2009@yahoo.co.id

============================

wajah mu memang imut bodi mu kayak siput tingkah mu membuat ku salut tapi sayang! hobi mu suka kentut

hehoulai@yahoo.com

===================

JLN2 KE KOTA MALUKU
JGN LUPA BLI DUKU
KLU KAU CINTA PADAKU
BILANGLAH I L U

IWAN

==========================

Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

Rye ^_^

==========================

orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

Fajar_punksejati@yahoo.com

========================

===========================

KUMPULAN SMS ROMANTIS – SMS CINTA ROMANTIS GOMBAL – SMS-SMS MESRA LUCU – SMS RAYUAN CINTA PALING INDAH VERSI INDONESIA
===========================

miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.

apriyanti margina

=========================

saat berakhir , tak pernah terpikir olehku …
tak sedikit pun aku bayangkan , kau akan pergi meninggalkan ku sendiri …
begitu sulit aku bayangkan ,
begitu sakit ku rasakan …
kau akan pergi tinggalkan aku sendiri …
akankah kau kembali … ???

vairuz_emo_muslim@yahoo.com

========================

huhu
aku mau makannnnnnnnnnnnn
ingat nasi
aku mau bokerrrrrrrrrr
ingat wc
aku mau tidur
ingat bantallll
cintaaaaaaaaaaa
mereka udah gilaaaaaaaa

(plesetan lagunya maia ahmad)

===============================
================================

sbnerx Q pngen ngomOng dr lbuk htiQ yg pling dlm,km tau saAt ni air mataQ menetes dgn sndrix membshi pi2, rsax pdih skli.Q mhoN pd U tlong”sebulno motoQ,KLILIPEN!!!!!!!! (artinya: tolong tiupin mataku, kemasukan debu ni)

korenk_blacklist@yahoo.com

===========================================

Aktifkan Pi-Ring anda dgn MENU : BAKSO s.d SATE. rAIH DISKON 10% . Ketik : LAPER kirim ke PERUT ANDA ( Rp 7000 + esteh ). Untuk stop ketik : WARTEG! info : hub. Warung terdekat

pingkan_sumampow@yahoo.com

========================================

q hnya ingn tau prasaan q ma km yg sbener’a
sbnr’a q tuch ??????????????????????????????????????

q tuch…………………….

U…U…Uenek bngt ma bau KAOS KAKI KMU YANG BAU BADEG DAN APEK !!!!!!!!

nzipperz@yahoo.co.id
intan & linggar

============================================

SeuTai KaTa TeRunGkAp dARi jiWa
SeUlaS sEnYum memBeRi PeSoNa
kU aLunKan NadA TaPi TiDaK beRsUaRa.
HanYa LeWaT sMs iNi kU TuLiSkAn,
“SeLaMaT SoRe SeMuA…..”

yuliana

===================================

Jika maTa aDaLah cAhAyA… mAkA haTi aDaLah PeRmaTa….. SaaT bAhAgiA MeRoNa…… mAkA TaWa aDaLaH waRna…… JiKa sEnYUm aDaLaH ibAdAh… mUnGkin “CINTA” aDaLaH AnUgRaH………

yuliet999@yahoo.com

=====================================

LeMoN teA !!!
///////
CI””””I sPeCiaL
t _ l 4 U

di BuaT dEnGaN 4 RaSa:
1. CinTa
2. KaSiH SaYanG
3. KeRinDuaN
4. KeikHlasAn
mAniEs KhaN ??
jGn LupA bAyAr DenGaN SenYuMaN yAh… ^_^

yuliana

========================================

naSi RaMeS daRi joGjA_
yG dApEt sMs caKep juGa_

BuaH MangGis diMaKaN uLet_
yG bACa sMs CaKeP BanGeT_

aDa sNoOPy di DeKeT KinGkOnG_
TeRpAkSa Aq BoOnG_

yuliana

===========================================

BeGiTu BanYak PersiNggaHan di jagaT raya ini ,,
BegiTu baNyaK HaL yang biSa qTa perbuat ,,
NamUn ….. Dari Sekian TEMPAt INDAH yanG pErnah ku lihat
dan DimaNa adA Hari Yang SaNgaT iNdah SeLaLu Ku KeNang di HaTi AdaLah ” KeTika Ku BersaMa mU ” ……..

novieenjoyz@yahoo.com

=============================================

Kau adalah Berlian yang tak mampu ku beli
Kau adalah Bunga yang tak mampu ku petik
Kau adalah Nafas yang tak dapat ku rasa
Kau adalah Hidayah yang tak dapat ku mengerti
Kau adalah Kupu2 yang tak mungkin ku sentuh
Kau adalah Matahari yang tak mungkin menghangatkan ku
Kau adalah Cahaya yang tak bisa bersinar untuk ku
kau pun Bintang yang tak bisa ku raih
Kau adalah Wanita yang tak dapat ku miliki. . . . . . . .
m.imamudin@yahoo.com

===============================

tanpa matahari, bumi gelap
tanpa aku, dunia sepi…..

tanpa kamu, kebun binatang sepi banget

ita_lovers@yahoo.co.id

================================

Seorang manager di sebuah perusahaan melihat ada seorang pegawai baru. Lalu dia menyuruh pegawai baru itu untuk datang ke ruangannya.

“Siapa namamu?”, pertanyaan pertama pun diajukan manager pada pegawai baru itu.

“John.” jawab si pegawai.

Manager tampak marah, “Dengar… aku nggak tahu tempatmu seperti apa dulu kamu bekerja, tapi aku tidak memanggil karyawanku dengan nama depan mereka. Itu melanggar etika dan akan menjatuhkan martabat. Aku hanya akan memanggil pegawaiku dengan nama keluarganya seperti … Smith, Jones, Baker… Mengerti, ya? Para karyawan di sini memanggilku Mr. Robertson.”

Nah, karena sekarang masalahnya sudah jelas, katakan siapa nama keluargamu?”, lanjut sang manager.

Pegawai itu dengan mengeluh menjawab, “Darling. Nama lengkap saya adalah John Darling.”

“Saya setuju, saya panggil kamu John saja…”, ujar sang manager terburu-buru.

DANI_danz@yahoo.com

======================================

Buku Notes From Qatar

Buku Notes From Qatar
Notes From Qatar adalah kumpulan tulisan Muhammad Assad yang biasa di posting di blog (www.muhammadassad.wordpress.com)   pada akhir tahun 2009, dan topik pertama berjudul “Dahsyatnya Sedekah!”. Artikel itu bercerita tentang keajaiban yang diperoleh pengarang dari bersedekah, yaitu secara tiba-tiba mendapatkan tiket VVIP untuk menonton sepak bola Brazil vs Inggris secara langsung.
Salah satu ciri khas dan kekuatan dari Notes From Qatar adalah adanya ayat-ayat Al Qur`an atau hadits dan menghubungkan dengan tulisan, karena bertujuan ingin menyampaikan kepada para pembaca (generasi muda khususnya), bahwa ajaran Islam itu tidak sulit dan tempatnya bukan hanya di masjid saja, tapi mencakup seluruh aspek kehidupan seluruh umat manusia.

Walaupun ada ayat-ayat Qur`an dan hadits, bukan berarti tulisan ini hanya eksklusif untuk pembaca Muslim. Banyak dari teman-teman non-Muslim yang juga senang dan menjadi pembaca setia Notes from Qatar karena nilai-nilai yang ditawarkan Islam adalah universal dan berlaku untuk seluruh umat manusia. Rahmatan lil `aalamiin.

Buku ini dijual seharga Rp.62.800,- ,Yaah berarti harus beli bukunya dong??Hmm,,ngga juga,sahabat bisa membacanya gratis via online,lumayan kan? KLIK DISINI untuk membaca langsung dari blognya.